Laman

Kegiatan Sub tema “ Teman mainku “ Kelas Big Egg

Rabu, 12 September 2012
Kegiatan Sub tema “ Teman mainku
Kelas Big Egg



Bermain merupakan bagian yang tidak dapat kita hilangkan dari anak-anak karena pada dasarnya anak-anak sangat suka bermain. Jika kita mengarahkan anak pada permainan yang benar maka kita dapat menyelipkan banyak hal positif dalam permainannya yang dapat merangsang potensi anak. Hari ini di Little 1 Academi anak-anak diajak untuk dapat bermain dan berbagi bersama teman-teman bermainnya.
Kakak-kakak tutor menyiapkan beberapa permainan yang harus dimainkan bersama dengan teman. Adik-adik didampingi mama dan papa mulai bermain bersama. Di tengah suasana bermain kakak tutor mengajak adik-adik dan mama untuk bermain bersana adik-adik dan mama-mama yang lain. Setelah beberapa lama bermain adik-adik mulai bisa saling berbagi mainan bersama temannya. Begitu juga dengan bekal makan yang dibawa. Adik-adik Little 1 Academy Kawi mulai mau berbagi bekal yang mereka bawa dengan teman lainnya. Dan semua berjalan dengan lancer berkat kerjasama mama dan papa yang menerapkan komunikasi efektif pada buah hatinya.


 Ayo adik-adik kita berbagi mainan dengan teman dan bermain bersama-sama..


Indi main bareng yuuuk..
Ayuk Nayla, aq sedang balok nih, bantu aku membuat susunan yang tinggi ya..



Anak-anak hebat yang sedang berbagi mainan..
Senangnya bermain bersama teman.. ^____^


Setelah selesai kegiatan adik-adik bermain dan beristirahat. Kemudian kegiatan hari ini ditutup dengan doa dan tepuk sayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar