Laman

Kegiatan Sub tema “ Teman mainku “ Kelas Little Egg

Selasa, 11 September 2012
Kegiatan Sub tema “ Teman mainku
Kelas Little Egg



Kelas hari ini diawali dengan berdoa dan senam chaki. Kemudian adik adik berpartisipasi dalam cerita tentang teman bermain yang baik yang saling berbagi saat bermain. Setelah itu adik-adik langsung menuju meja masing-masing. Adik-adik duduk berdampingan dengan mama dan papa. Hari ini kegiatan inti di Little 1 Academy adalah membuat ayam-ayaman dari botol bekas yang sudah tidak terpakai dan bermain ular tangga bersama teman-teman bermain di Little 1 Academy.
Kegiatan pertama adalah membuat ayam-ayaman dari botol bekas. Kita mengajarkan anak untuk kreatif dan berkreasi dengan barang-barang yang sudah tidak terpakai untuk menghasilkan barang baru yang lebih bernilai dan bermanfaat.




Untuk membangun kerjasama yang baik antar anak maka para tutor mengajak adik-adik untuk bermain ular tangga bersama. Wuiiiih ular tangganya besar sekali.. Dadunya juga besar..
Adik-adik saling bergantian melempar dadu sesuai giliran mainnya. Kekompakan pun perlahan-lahan mulai terbentuk dari mereka saat bermain bersama.

 Ini giliran Dimas melempar dadu..
Pelan-pelan ya sayang..


Hap..
Lempar dadunya.. Waaaah dapat angka berapa ya??


Setelah selesai kegiatan adik-adik bermain dan beristirahat. Kemudian Mama dan Papa mengikuti kegiatan parenting. Ditutup dengan doa dan tepuk sayang.


Tepuk sayang bersama mama itu menyenangkan teman-teman..
Terimakasih mama, Bintang sayang mama.. ^___^

1 komentar: